Back To Top

Kamis, 09 November 2017

Contoh Surat Lolos Butuh PNS Guru Format Terbaru 2017

Contoh Surat Lolos Butuh PNS Guru Format Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan kepada anda dalam kesempatan kali ini. Surat ini merupakan salah satu contoh Surat Resmi/ Dinas yang dibutuhkan PNS khususnya Guru dalam hal mutasi (Pindah Kerja/ Sekolah). Surat Lolos Butuh dikeluarkan oleh sekolah asal yang menyatakan bahwa sekolah tersebut mengizinkan guru untuk pindah. Yang menjadi pertimbangan dalam surat ini biasanya berupa kelebihan guru dengan mata pelajaran yang bersangkutan.

Contoh Surat Lolos Butuh PNS

Selain Surat Lolos Butuh, yang dibutuhkan dalam proses mutasi adalah membuat Surat Permohonan Mutasi kepada Dinas terkait yang dengan salah satu pertimbangan seperti diatas (kelebihan guru) dapat mengizinkan atau tidak menginkan seorang guru untuk Mutasi. Surat Permohonan dapat anda download pada artikel lainnya pada blog ini, dan untuk Lolos Butuh dapat didownload pada link dibawah.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Lolos Butuh PNS Guru Format Terbaru 2017 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.