Back To Top

Jumat, 03 November 2017

Contoh Surat Keterangan Masih Sekolah Format Terbaru 2017

Contoh Surat Keterangan Masih Sekolah Format Terbaru 2017 ini merupakan contoh surat yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk tenaga administrasi sekolah bagian persuratan. Surat Keterangan ini berfungsi untuk pernyataan resmi sekolah bahwa siswa tersebut merupakan siswa aktif disekolah tersebut. File ini saya bagikan hanya sebagai referensi umum yang sudah banyak digunakan disekolah-sekolah. Untuk mendapatkan Surat Keterangan Masih Sekolah, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah.

Contoh Surat Keterangan Siswa Aktif

Contoh Surat Keterangan Sekolah ini hanya sebagian dari beberapa contoh surat resmi/ dinas yang sering digunakan disekolah. Dapatkan juga berbagai Surat Dinas sekolah lainnya dalam blog ini secara lengkap dan mudah. Berikut struktur yang digunakan dalam pembuatan surat ini.
  1. Menggunakan bahasa yang baku
  2. Kop Surat
  3. Tanggal, Alamat, Tujuan Surat
  4. Nomor Pengarsipan
  5. Hal/ Perihal, yaitu pemberitahuan mengenai isi surat
  6. Ditandatangani dan dibubuhi stempel instansi/badan.perusahaan
  7. Tembusan surat (bila perlu)


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.