Back To Top

Jumat, 03 November 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri Pegawai Honorer Dari Sekolah Format Terbaru 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri Pegawai Honorer Dari Sekolah ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Untuk anda yang kepikiran untuk berhenti kerja dari sekolah anda dapat menggunakan Surat Pengunduran Diri yang saya bagikan ini sebagai referensi. Pegawai Honorer yang dimaksud dalam surat ini diantaranya Guru, Tenaga Administrasi (TU), atau pegawai honorer pada instansi pemerintah lainnya seperti desa atau kecamatan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Sebagai Guru Honorer Dari Sekolah

Khusunya pada Surat Pengunduran Diri Sebagai Guru, adalah sebagai bukti sekolah kepada dinas bahwa guru tersebut sudah tidak mengabdi disekolah tersebut untuk itu sekolah dapat menghapus Data guru tersebut dari DAPODIK. Untuk itu menggunakan surat yang baik dan benar pada proses mengundurkan diri atau berhenti kerja ini sangat penting untuk semua pihak.

Langsung saja untuk mendapatkan file ini saya sudah sediakan 3 contoh file yang dapat anda download melalui link dibawah ini.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Pengunduran Diri Pegawai Honorer Dari Sekolah ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.