Back To Top

Minggu, 04 November 2018

Contoh Surat Dinas OSIS Untuk Berbagai Kegiatan

Contoh Surat Dinas OSIS Untuk Berbagai Kegiatan - Selamat datang kembali di https://sk-kepsek.blogspot.com/, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan salah satu contoh surat dinas/ resmi untuk lingkungan sekolah khususnya OSIS. OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), yang mana didalam organisasi ini siswa akan diajarkan rasa tanggung jawab dalam sebuah oraganisasi.

Surat Dinas OSIS Untuk Berbagai Kegiatan

Surat Dinas OSIS adalah surat salah satu jenis surat dinas yang dibuat atau dikirimkan oleh OSIS yang mana ditujukan kepada intern atau eksternal organisasi. Kita pasti sudah sering mendengar kata OSIS. OSIS ini juga mempunyai peranan penting dalam kegiatan-kegiatan non akademik maupun kegiatan akademik.

Pastinya dengan segudang kegiatan OSIS akan mengeluarkan atau membuat surat dinas, yang mana sering kali ditujukan kepada guru dibidang khusus, kepala sekolah ataupun orang tua siswa. Bahkan juga bisa ke pihak-pihak luar seperti halnya dinas pendidikan, Kapolsek atau pihak lainnya yang mana pihak-pihak tersebut akan memperlancar suatu kegiatan yang akan dilaksanakan.

Download Contoh Surat Dinas OSIS Untuk Berbagai Kegiatan [Download]



Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Surat Dinas OSIS Untuk Berbagai Kegiatan ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.