Back To Top

Senin, 15 Oktober 2018

Contoh Surat Undangan Workshop Untuk Guru

Contoh Surat Undangan Workshop Untuk Guru - Pada kesempatan kali ini sk-kepsek.blogspot.com akan bagikan contoh surat terbaru yang mungkin akan anda butuhkan sekarang ini. Contoh Surat Dinas/ Surat Resmi kali ini berjenis Surat Undangan untuk kegiatan Workshop atau Seminar Pendidikan untuk Guru. 

Berikut ini kutipan yang saya ambil dari file Contoh Surat Undangan Workshop Untuk Guru yang akan jadi bahan pertimbangan anda sebelum mendownloadnya.
Mengharap dengan hormat atas kehadiranya besuk pada :

Hari / Tanggal   : Senin, 16 Juni 2014
P u k u l             : 14.00 WIB.
Tempat             : Di Hotel “ AMANDA HILL ” Bandungan, Ambarawa Kabupaten Semarang.

A c a r a         : Work Shop Penyusunan Perangkat Kurikulum 2013 danKurikulum SMP Negeri 2 Toroh bagi Guru dan Karyawan. ( Nara sumber : dari LPMP Semarang ).

Keterangan        : Di mohon Bp. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan berkenan membuka pada acara tersebut dan sekaligus memberikan sambutannya.

Demikian atas kehadiran dan kerjasamanya yang baik kami menyampaikan terima kasih.


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Surat Undangan Workshop Untuk Guru ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.