Back To Top

Minggu, 10 Februari 2019

SK Panitia UNBK 2019 dan Pembagian Tugasnya

Selamat datang semuanya, .... SK Panitia UNBK 2019 dan Pembagian Tugasnya ini merupakan update terbaru sk-kepsek.blogspot.com yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Tak terasa kita sudah memasuki bulan ke 2 Semester Genap, yang mana tentunya sudah semakin dekat pelaksanaan Ujian Nasional baik UNBK maupun UNKP. 

SK Panitia UNBK 2019 dan Pembagian Tugasnya

Berbagai persiapanpun sudah digalakan dari bulan-bulan kemarin, dan bahkan untuk Simulai Sesi 1 sudah dilaksanakan. Kisi Kisi UN dan USBN juga sudah diterbitkan oleh BSNP dan mungkin kita juga sudah mempersiapkan hal-hal yang tak kalah penting, yakni mempersiapkan Panitia UN untuk tingkat satuan pendidikan.

Mungkin sudah agak terlambat untuk berbagi SK Panitia UNBK 2019 ini, namun barangkali masih ada yang memerlukannya untuk bahan referensi. Dalam keputusan yang tertera di dalam surat keputusan tersebut menetapkan mereka yang namanya tercantum dalam lampiran keputusan harus siap ditugaskan dalam pelaksanaan Ujian Sekolah/Ujian Nasional tahun pelajaran 2018/2018.

Berikut link dibawah ini yang saya siapkan untuk mendownload file.


Download Juga !!!


Diharapkan dengan SK Panitia UNBK 2019 dan Pembagian Tugasnya ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.