Back To Top

Senin, 08 Oktober 2018

Contoh Surat Keterangan Perubahan Nama Ijazah Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Keterangan Perubahan Nama Ijazah Yang Baik dan Benar ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Dengan adanya perbedaan nama dalam ijazah, ini tentunya akan menjadi permasalahan dalam pengurusan administrasi, apakah kalau dia menjadi PNS maupun pekerjaan lainnya. Oleh sebab itu, harus disesuaikan ke sekolah masing-masing.

Tentunya dari pihak sekolah juga akan melakukan persamaan data yang dimiliki. Apabila benar, sekolah tidak bisa mengeluarkan ijazah baru, melainkan hanya memberikan surat pernyataan di atas materai bahwa hal itu memang benar.

Contoh Surat Keterangan Perubahan Nama Ijazah Yang Baik dan Benar

Dalam hal ini, mana di antara kedua nama itu yang akan diubah, tergantung yang bersangkutan. Perlu juga diingat, apabila terlalu banyak terjadi penyesuaian, tentunya dalam pengurusan administrasi orang juga akan mempertanyakan, bahkan mungkin akan menimbulkan kecurigaan.

Berikut adalah Contoh Surat Keterangan Perubahan Nama Ijazah seorang siswa pada jenjang sekolah SMP, adapun jika jenjangnya berbeda tinggal disesuaikan saja.




Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Surat Keterangan Perubahan Nama Ijazah Yang Baik dan Benar ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.