Back To Top

Rabu, 26 September 2018

Contoh SK Kegiatan Perkemahan Jambore Tingkat SD/MI

Contoh SK Kegiatan Perkemahan Jambore Tingkat SD/MI ini merupakan contoh Surat Keputusan terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini.

Contoh SK Kegiatan Perkemahan Jambore Tingkat SD/MI


KEPUTUSAN KEPALA SD NEGERI 1 ................................

NOMOR : 428.2 /24/X/ 2015
TENTANG

KEGIATAN PERKEMAHAN JAMBORE RANTING .............................. DALAM RANGKA PERINGATAN HUT GERAKAN PRAMUKA KE 50 TAHUN 2018/2019

Menimbang : 
  • Bahwa sebagai usaha untuk mewujudkan tertingkatnya pendidikan di Indonesia.
  • Bahwa dalam rangka upaya mensukseskan Program Pemerintah Wajar 9 tahun.
  • Bahwa guna kelancaran dalam pelaksanaan Kegiatan Peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 50 perlu dibentuk panitia Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting .................................

Mengingat : Hasil Rapat SD ............................... tanggal 03 Oktober 20.. perihal Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting ........................... dalam rangka Peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 50 SD Negeri 1 ..............................

MEMUTUSKAN

Menetapkan :
Pertama : 
Membentuk Panitia Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting ........................ .dalam rangka Peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 50 Tahun Pelajaran 2011 / 2012 yang selanjutnya dalam keputusan ini disebut Panitia Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting .............................. .dalam rangka Peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 50 dengan susunan keanggotaan sebagaimana tersebut dalam lampiran surat keputusan ini.

Kedua : 
Tugas dan kewajiban Panitia Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting ....................... dalam rangka Peringatan HUT Gerakan Pramuka ke 50 SD Negeri 1 ..........................:
  • Menyusun dan menyiapkan Program Kerja Panitia.
  • Merencanakan program Kegiatan
  • Membuat laporan hasil penyelenggaraan serta mempertanggungjawabkan tugas panitia.

Ketiga : Semua biaya yang diperlukan dalam kegiatan ini dibebankan pada anggaran yang sesuai.

Keempat : Hal-hal yang belum diatur dalam keputusan ini akan ditetapkan kemudian dan keputusan ini akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Kelima : Keputusan ini berlaku sejak tanggal 03 Oktober s.d 1 November 20....



Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh SK Kegiatan Perkemahan Jambore Tingkat SD/MI ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.