Back To Top

Kamis, 06 September 2018

Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah/ Kantor Dengan Excel

Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah/ Kantor Dengan Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada postingan kali ini khususnya untuk pengelola sarana dan prasarana dalam membuat laporan atas barang inventaris yang ada disekolah anda. Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah ini dibuat dalam format Excel yang dapat anda download secara gratis. File ini hanya sebagai referensi yang mungkin sesuai dengan harapan anda

Contoh Laporan Inventaris Barang Kantor Dengan Excel

Barang Inventaris merupakan setiap barang baik berbentuk gedung, lahan, ruangan, peralatan, kendaraan, dll yang baik yang diadakan melalui pembelian menggunakan anggaran belanja, maupun sumbangan atau hibah. Laporan Inventaris ini lengkap untuk Laporan Kartu Inventari Barang (KIB) A-J, Kartu Inventaris Ruangan (KIR), Mutasi barang, Kerusakan Barang, dan data pelengkap lainnya.

Download Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah Format Excel


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah/ Kantor Dengan Excel ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.