Back To Top

Jumat, 01 Desember 2017

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah UTS, UAS, US, UKK Menggunakan Excel

Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah UTS, UAS, US, UKK Menggunakan Excel ini merupakan suatu aplikasi berbasiskan excel untuk memudahkan anda dalam mengerjakan tugas administrasi untuk keperluan Ujian/ Ulangan disekolah. Sepeti yang kita tahu bahwa tugas administrasi ujian sangat banyak sehingga memerlukan persiapan waktu yang banyak, tetapi dengan aplikasi ini pekerjaan anda akan lebih mudah dan cepat dikerjakan. Dalam Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah ini tersedia secara lengkap Administrasi yang akan anda butuhkan dalam pelaksanaannya.

Aplikasi Administrasi Ujian SD, MI, SMP, MTS, SMA, MA, SMK

Bagi anda yang belum memilikinya dan bahkan belum pernah mencoba membuat Perlengkapan Administrasi UAS dengan menggunakan Aplikasi ini, segera Download Administrasi Ujian Sekolah ini, Berikut dibawah ini saya berikan daftar menu yang tersedia dalam aplikasi ini yang diantaranya :
  1. Nominasi,
  2. Pembagian Ruang,
  3. Kartu peserta ujian,
  4. Jadwal Tes,
  5. Daftar peserta per ruang,
  6. Nomor tempel meja ujian,
  7. Daftar hadir/absensi,
  8. Denah ruang,
  9. Denah duduk
  10. Pada bagian kanan menu nya
  11. Jadwal Pengawas,
  12. Nama-nama pengawas,
  13. Berita acara Ujian,
  14. Tata Tertib Ujian,
  15. Daftar hadir pengawas,
  16. Sampul soal ujian,
  17. Label Ruangan Ujian,
  18. Serah terima lembar jawaban
  19. Daftar nilai. 


Bagi anda yang mendapat tugas sebagai Panitia Ujian/ KKP tentu akan sangat terbantu dengan lengkapnya fitur yang tersedia dalam daftar menu diatas, dan bahkan saya kira untuk pengisian data pun sangat mudah karena aplikasi excel merupakan aplikasi yang lazim untuk para guru dan memang mudah untuk digunakan. Setelah semua data dapat diinput dengan baik, maka anda tinggal print out semua kebutuhan Perlengkapan Administrasi Ujian yang anda perlukan dalam bentuk Hard File. 

Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Ujian Sekolah UTS, UAS, US, UKK Menggunakan Excel ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.