Back To Top

Sabtu, 25 November 2017

Contoh SK Pengawas UAS Ganjil SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018

Contoh SK Pengawas UAS Ganjil SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Untuk anda yang memiliki kewajiban sebagai Panitia Ujian harus tahu tentang cara pembuatan SK yang satu ini. Meskipun Pengawas Ujian diangkat oleh Kepala Sekolah, namun tugas panitia adalah membuat Blanko SK yang ketentuannya sudah disepakati dalam rapat. Format SK Pengawas Ujian ini saya bagikan hanya sekedar referensi yang mungkin sesuai untuk digunakan disekolah anda.

Dalam SK Panitia UAS ini sudah menyatu dengan SK lainnya seperti untuk Panitia dan Penguji Praktik yang dilengkapi dengan pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.


Diharapkan dengan Contoh SK Pengawas UAS Ganjil SD, SMP, SMA, SMK 2017/2018 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.