Back To Top

Rabu, 06 Desember 2017

Contoh SK Pengangkatan Guru Oleh Yayasan (MI, MTS, MA) Terbaru 2017

Contoh SK Pengangkatan Guru Oleh Yayasan (MI, MTS, MA) Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Jika disekolah negeri, GTK termasuk Guru dan Tenaga Administrasi diangkat oleh Kepala Sekolah atau Bupati, maka untuk GTK di Madrasah seperti MI, MTS, dan MA diangkat oleh Yayasan. Untuk yang membutuhkan SK Guru Honor atau Guru Tetap Yayasan ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.

SK Pengangkatan Guru Honor Yayasan (MI, MTS, MA) Terbaru 2017

SK Yayasan merupakan Surat Keputusan sebagai legalitas atas pengangkatan dan penugasan seseorang untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dilembaga tersebut. Contoh SK Pengangkatan Guru Yayasan ini hanya sebagai bahan referensi yang mungkin sesuai untuk digunakan dilembaga anda.



Diharapkan dengan Contoh SK Pengangkatan Guru Oleh Yayasan (MI, MTS, MA) Terbaru 2017 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.