Back To Top

Senin, 13 November 2017

Contoh Surat Permohonan Cuti Melahirkan Untuk Guru PNS

Contoh Surat Permohonan Cuti Melahirkan Untuk Guru PNS ini adalah contoh surat resmi yang akan saya bagikan dalam postingan saya kali ini. Surat Permohonan atau Surat Permintaan ini dikhususnya untuk PNS Wanita yang sedang menghadapi proses persalinan (hamil tua). Surat ini biasnya ditujukan kepada SKPD atau Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota (Jika PNS Guru). 

Berbeda dengan Guru Honorer atau GTT yang hanya cukup meminta izin dari kepala sekolah, untuk PNS tentunya karena pegawai negara yang 100% diakui pemerintah harus melalui proses pengajuan atau permintaan melalui Surat Permohonan Cuti Bersalin/ Melahirkan kepada dinas terkait. Bagi anda yang membutuhkanya Surat Cuti ini silahkan anda bisa mendownloadnya secara gratis melalui tautan dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Cuti Bersalin Untuk Guru PNS


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Permohonan Cuti Melahirkan Untuk Guru PNS ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.