Back To Top

Senin, 13 November 2017

Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS (Guru dan Pegawai)

Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS (Guru dan Pegawai) merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis dalam postingan kali ini. Surat Permohonan Cuti ini adalah salah satu contoh surat resmi yang diperuntukan bagi guru, tu, kepala sekolah (PNS). Surat Permohonan atau Surat Izin ini dikhususnya untuk PNS yang kebetulan mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji. Surat ini biasanya ditujukan kepada SKPD atau Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota (Jika PNS Guru).

Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS (Guru dan Pegawai)

Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki hak untuk mengajukan cuti untuk kepentingan tertentu sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 24 tahun 1976 tentang Cuti PNS. Jenis cuti sebagaimana disebutkan dalam pasal 3 PP tersebut adalah :
  1. Cuti Tahunan 
  2. Cuti Besar 
  3. Cuti Sakit 
  4. Cuti Bersalin 
  5. Cuti karena Alasan Penting 
  6. Cuti di Luar Tanggungan Negara.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Izin Cuti Pergi Haji Untuk PNS (Guru dan Pegawai) ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.