Back To Top

Jumat, 16 Agustus 2019

Aplikasi Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) 2019

Aplikasi Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) 2019

Aplikasi Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit (DUPAK) 2019 - Sebelumnya kami telah banyak sekali membagikan Aplikasi Kepegawaian terutama untuk para PNS (Pegawai Negeri Sipil), ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam hal menghitung sendiri dan menyiapkan Angka Kredit untuk kenaikan pangkat dan golongan serta Pedoman perhitungannya.

Untuk saat ini, Berkas Sekolah medapatkan format DUPAK dari Dinas Pendidikan Bagian Kepegawaian dalam bentuk atau format microsoft excel sesuai dengan Panduan dari BKN (Badan Kepegawaian Nasional) sehingga tidak diragukan lagi mengenai Format didalamnya.

Semoa ini bisa menjadi solusi dalam pencarian di google berkaitan dengan Aplikasi DUPAK terbaru 2019 format Excel, untuk persiapan ataupun disimpan di komputer sebagai arsip jika suatu saat dibutuhkan sehingga nanitnya tidak perlu lagi mencari kemana-mana.

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Aplikasi DUPAK Format Terbaru dari Dinas Pendidikan Format Excel dalam Format Excel ini silahkan lihat dan unduh pada link di bawah ini :


Aplikasi DUPAK Tahun 2019 Excel


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh SK Penyusun RKAS Terbaru 2019 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.