Back To Top

Rabu, 31 Juli 2019

Contoh Program Kerja OSIS Terbaru Jenjang SMP SMA SMK

Contoh Program Kerja OSIS Terbaru Jenjang SMP SMA SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Program Kerja ini biasanya dibuat diawal tahun atau diawal masa jabatan untuk langkah awal dalam merealisasikan berbagai Visi, Misi, dan Tujuan OSIS disekolah anda. Bagi anda yang membutuhkannya silahkan download program kerja Sosis ini melalui link yang saya sediakan dibawah.

Program Kerja OSIS SMP SMA SMK Terbaru Tahun Pelajaran 2018/2019

OSIS merupakan sebuah wadah yang memfasilitasi para siswa untuk bekerja sesuai tugasnya masing-masing demi kepentingan sekolah dan seluruh siswa. Selain itu, OSIS juga berfungsi sebagai pendorong berkembangnya kemampuan dan kreativitas siswa.

OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) merupakan sebuah organisasi yang lazim ditiap sekolah untuk mewadahi kegiatan siswa dalam berkarya dan berkontribusi terhadap sekolah. Dalam Contoh Program Kerja OSIS ini terdapat 9 jenis bidang kegiatan, yang diantaranya : 
  1. Bidang ketaqwaan terhadap Tuhan YME
  2. Bidang kehidupan berbangsa dan bernegara
  3. Bidang pendahuluan bela negara
  4. Bidang kepribadian dan budi pekerti luhur
  5. Bidang pendidikan berorganisasi, politik dan kepemimpinan
  6. Bidang keterampilan dan kewirausahaan
  7. Bidang kesegaran jasmani
  8. Bidang daya kreasi dan seni

Download Juga !!!


Diharapkan dengan Contoh Program Kerja OSIS Terbaru Jenjang SMP SMA SMK ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.