Back To Top

Senin, 22 April 2019

Download Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2019

Download Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2019 ini merupakan file terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak/ibu ke blog kami yang sederhana ini, semoga apa yang anda perlukan dapat terpenuhi dalam setiap postingan kami.

Instrumen PKKS 2019

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) merupakan kegiatan menilai Kepala Sekolah yang menjabat baik sekolah negeri atau Swasta yang dilakukan Pengawas Sekolah atau pengawas Pembina. Berdasarkan Permendikbud terbaru Nomor 6 Tahun 2018, seorang Kepala Sekolah bukan lagi seorang Guru yang diberikan Tugas Tambahan sebagai Kepala Sekolah melainkan Murni Seorang Kepala Sekolah yang lebih difokuskan dalam mengelola Sekolah (Manajemen Sekolah).

Penilaian Kepala Sekolah didasarkan pada Instrumen PKKS 2019, yang mana dengan instrumen tersebut akan memudahkan kepala sekolah memperlihatkan penilaian kinerjanya untuk dievaluasi oleh pengawas sekolah. Untuk menunjang lancarnya Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ada beberapa instrumen penting yang harus diketahui dan dipersiapkan oleh Kepala Sekolah. 

Berikut beberapa Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang harus dipersiapkan beserta Bukti Fisik Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah.

Download Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2019


Download Juga !!!


Diharapkan dengan Download Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) 2019 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Surat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.