Back To Top

Rabu, 20 September 2017

Contoh SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras, Humas 2017

Contoh SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras, Humas 2017 Jenjang SD, SMP, SMA ini merupakan salah satu Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang pengangkatan tugas tambahan seorang guru untuk menjadi wakasek. Dalam SK ini saya bagikan 4 file yang terdiri dari 4 Bidang diantaranya Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, dll. 

SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA

SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas

Langsung bagi yang membutuhkannya silahkan anda bisa Download Format SK Wakasek ini melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.


Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Wakasek (Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana, Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas) ini, silahkan download saja langsung filenya. Setiap sekolah baik PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA harus memiliki minimal seorang wakil kepala sekolah (tergantung kondisi sekolah).

Related Post !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Diharapkan dengan Contoh SK Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Sarpras, Humas 2017 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.