Back To Top

Jumat, 02 Februari 2018

Prosedur Operasional Standar (POS) UN 2017/2018 SMP, SMA, SMK

Prosedur Operasional Standar (POS) UN 2017/2018 SMP, SMA, SMK merupakan pedoman terbaru yang dikeluarkan oleh BSNP untuk dijadikan dasar pelaksanaan baik secara teknis maupun non teknis bagi Panitia Ujian. POS UN 2018 ini bisa anda dapatkan secara gratis dalam postingan saya kali ini. Didalam POS UN 2018 ini memuat berbagai Peraturan yang dibuat oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang akan digunakan untuk menjadi dasar dan juga acuan secara teknis penyelenggaraan Ujian Nasional, khususnya untuk Tahun Ajaran 2017/2018.

POS Ujian Nasional 2018

Dalam POS UN 2018 mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Pertama Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C/Ulya Tahun Pelajaran 2017/2018.



Diharapkan dengan Prosedur Operasional Standar (POS) UN 2017/2018 SMP, SMA, SMK ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.