Back To Top

Minggu, 29 Oktober 2017

Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain

Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain ini merupakan format terbaru yang mungkin anda cari untuk kebutuhan persuratan disekolah anda. Format Surat ini digunakan untuk kebutuhan apabila terdapat siswa yang melakukan permohonan untuk masuk sebagai siswa baru dengan status pindahan dari sekolah lain. Jika disekolah lamanya ia mengajukan diri untuk keluar untuk pindah kesekolah lain, sementara dicalon sekolah barunya siswa tersebut mengajukan untuk diterima disekolah tersebut.

Untuk sekolah lama biasanya akan meminta untuk pernyataan berupa Surat Siap Menerima Siswa Pindahan dari calon sekolah barunya. Bagi yang memerlukan format surat ini anda bisa mendapatkan Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan ini melalui link yang sudah disediakan dibawah. 

Surat Siap Menerima Siswa Pindahan

Oke langusng saja untuk mengunduhnya silahkan klik link / tautan dibawah ini. Setelah itu akan terbuka shortener link download disitu anda klik lagi link atau tautannya dan akan direct terdownload filenya.


Artikel Terkait !!!

Diharapkan dengan Contoh Surat Penerimaan Siswa Pindahan Dari Sekolah Lain ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.