Back To Top

Jumat, 13 Oktober 2017

Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah 2017 Download Gratis

Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah 2017 Download Gratis ini merupakan dokumen penting dalam suatu kegiatan atau tindakan sebagai legalitas hukum suatu acara. khususnya pada kegiatan sekolah yang bersifat kedinasan harus dibuatkan Berita Acara seperti Rapat Wali Murid/ Orang Tua Siswa, Kenaikan Kelas, Rapat Pengembangan Kurikulum, Rapat Komite, dan Kegiatan Sekolah lainnya.

Berita Acara adalah Naskah Dinas yang berisi pernyataan yang bersifat pengesahan atas sesuatu kejadian, peristiwa, perubahan status dan lain-lain bagi suatu permasalahan dan atau kegiatan baik berupa perencanaan, pelaksanaan maupun pengendalian kebijaksanaan pimpinan. 

Berita Acara Rapat Wali Murid/ Orang Tua Siswa, Kenaikan Kelas, Rapat Pengembangan Kurikulum, Rapat Komite, dan Kegiatan Sekolah lainnya.

Langsung saja bagi anda yang membutuhkan file ini silahkan klik saja tautan download yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Selain Berita Acara, terdapat administrasi lain yang biasanya diperlukan juga dalam kegiatan sekolah terutama rapat sekolah seperti Notulen, Daftar Hadir dan Surat Undangan yang dapat anda download dibawah ini.

Artikel Terkait !!!
Contoh Notulen Rapat Dinas Sekolah Format Word (doc)

Diharapkan dengan Contoh Berita Acara Kegiatan Sekolah 2017 Download Gratis ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.