Back To Top

Selasa, 26 September 2017

Contoh SK Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017

Contoh SK Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Kepala Sekolah dalam mengangkat Pembina Ekstrakurikuler disekolahnya. Kegiatan Ekskul terdiri dari Ekskul Wajib dan Pilihan yang masing-masing memiliki satu atau beberapa Pembina yang diangkat oleh Kepala Sekolah melalui SK Pembina Ekstrakurikuler yang dapat anda download secara gratis dalam postingan kali ini.

SK Ekstrakurikuler Dari Kepala Sekolah perihal pengangkatan Pembina ini dapat digunakan untuk semua jenis ekskul (anda tinggal mengganti nama kegiatanya saja) mulai dari SK Ekstrakurikuler Pramuka, UKS, Paskibra, Kesenian, Olahraga, Keagamaan, dll. Berikut tampilan (Preview) pada Contoh SK yang sekaligus dapat anda download melalui link dibawahnya.

SK Kegiatan Ekstrakurikuler SD, SMP, SMA 2017/2018


Lihat Juga !!!
Contoh SK Tugas Guru dan Beban Kerja Guru SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Pengembang Kurikulum (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Wakil Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Semua Bidang
Contoh SK Penjaga Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Komite Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Operator Dapodik Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Bendahara BOS/BOP dan Bendahara Gaji Sekolah SD, SMP, SMA
Contoh SK Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah
Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPK) SD, SMP, SMA
Contoh SK Tim Manajemen BOS SD/Mi, SMP/MTs, SMA/MA/SMK

Diharapkan dengan Contoh SK Kegiatan Ekstrakurikuler Sekolah SD, SMP, SMA, SMK 2017 ini bisa menjadi referensi yang sesuai untuk anda terapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya tunggu demi perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan file penting lainnya, khususnya yang berhubungan dengan Seurat Keputusan Kepala Sekolah/ Madrasah dan Surat Dinas PAUD/TK, SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA.